Cari Striker Haus Gol, Bali United Seleksi Beberapa Pemain Asing

rayapos.com - Bali United Ndumba Makeche
Ndumba Makeche ketika masih berseragam Perth Glory, salah satu klub di kasta tertinggi Liga Australia. Bali United mendepat Makeche usai gagal di Piala Presiden 2017 (Foto: ESPN FC)

@Rayapos | Denpasar: Persaingan pemain asing untuk memperebutkan posisi di lini depan Bali United FC akan sengit setelah manajemen mendatangkan mantan penyerang klub Malaysia Sarawak FC, Ndumba Makeche.

Sebelumnya, Bali United sudah mendatangkan Nando Rafael yang telah mengikuti latihan selama beberapa hari lalu untuk diseleksi. Dan kemaren sore, Makeche pun sudah bergabung ke latihan tim di Lapangan Tri Sakti, Legian, Bali.

Asisten pelatih Eko Purjianto mengatakan, kemampuan pemain kelahiran Zambia berpaspor Australia ini akan dilihat dalam gim internal, Rabu (1/2).

“Kami belum bisa menilai penampilan Ndumba Makeche hanya dengan satu sesi latihan. Kami masih akan lihat kemampuan dia, dan pemain seleksi lainnya di gim internal yang akan berlangsung hari Rabu lusa. Intinya kami ingin mencari striker terbaik,” ujar Eko dikutip laman resmi klub.

Makeche bukan satu-satunya pesaing Nando untuk mendapatkan kontrak dari Bali United. CEO klub Yabes Tanuri mengatakan, manajemen besok akan mendatangkan satu penyerang asing lagi untuk dilihat kualitasnya secara langsung.

Comments

comments