Carlo Ancelotti pastikan Arturo Vidal tetap akan bermain bersama Bayern Muenchen

@Rayapos.com | Jakarta: Manajer Bayern Muenchen Carlo Ancelotti menyatakan yakin 100 persen Arturo Vidal akan bertahan, sebaliknya memastikan bahwa bidikan AC Milan Renato Sanches akan pergi.

Manchester United kembali dihubung-hubungkan dengan Vidal yang sudah dibidik sebelumnya pada masa kepemimpinan Louis van Gaal pada 2014, namun Ancelotti menyatakan pemain berusia 30 tahun itu tidak dijual.

“Vidal pemain kami, saya yakin sekali,” kata dia kepada wartawan menjelang laga persahabatan Bayern melawan Chelsea di Singapura, Selasa. “Saya tahu ada rumor. Dia akan tetap bersama kami 100 persen, saya yakin pada hal itu.”

Sebaliknya Ancelotti menyatakan Renato Sanchez yang berasal dari Portugal, boleh pergi.

Pemain berusia 19 tahun yang memenangkan Golden Boy 2016 dan pemain muda terbaik Euro 2016 ini kesulitan memenuhi ekspektasi tinggi Bayern sejak pindah dari Benfica musim panas lalu ketika Bayern mengalahkan United dalam persaingan mendapatkan dia.

Musim lalu dia hanya enam kali diturunkan sebagai starter dan tak sekali pun mempersembahkan gol. Dia hanya menciptakan satu assist dari 25 kali bermain yang total hanya berada di lapangan selama 90 menit, demikian laman ESPN.

Sumber: Antara

Comments

comments

LEAVE A REPLY