Natalie Wood | Foto: Instagram @nataliewood_1

@Rayapos | Jakarta – Fenomena sugar baby saat ini sudah menjadi gaya hidup. Biasanya seorang sugar baby hidup dengan glamor karena selalu mendapat fasilitas kemewahan dari sang sugar daddy. Sugar baby kerap diartikan sebagai simpanan pria kaya raya.

Namun bagi Natalie Wood, menjadi sugar baby bagi seorang sugar daddy yang bergelimang harta ternyata tidak selamanya bahagia. Ia mengaku sering kali merasa kesepian dan khawatir tidak bisa menemukan cinta sejati.

Sebagaimana dilansir laman Mirror, Minggu (22/7/2018), Natalie awalnya berprofesi sebagai seorang ahli kecantikan asal Australia. Pada 2015 lalu, ia ditawari kliennya untuk menjadi sugar baby. Natalie pun memiliki kehidupan serba mewah.

Pada pengalaman pertamanya, Natalie mengaku senang karena sugar daddy-nya begitu royal. Pria asal Singapura itu enteng saja mengeluarkan banyak uang untuk traveling super mewah idaman Natalie.

Setelah itu, Natalie bisa membeli banyak item fesyen yang mahal dan tentunya branded. Dia juga jalan-jalan keliling dunia. Dia sekarang bahkan punya rumah di kawasan elite di dekat Istana Kensington, tempat tinggal Kate Middleton dan Pangeran William.

“Aku telah melakukan 80 kali kencan di berbagai belahan dunia,” ujar Natalie.

Baca Juga:

Penampilan Cantik Kate Middleton Selama Hadiri Wimbledon

Jangan Posting 5 Hal ini di Media Sosial!

Meski begitu, Natalie ternyata tidak sepenuhnya bahagia. Ia menyadari jika suatu hari nanti akan merasa lelah dengan gaya hidupnya sebagai sugar baby. Natalie pun ingin menikah dengan orang yang benar-benar mencintainya dengan tulus.

Kehidupan Natalie menjadi terlihat begitu ironis. Ia mungkin tampak begitu bahagia karena hidup bergelimang harta. Namun, jauh di lubuk hatinya, perempuan berusia 32 tahun ini justru merasa kesepian.

BAGIKAN