@Rayapos | Jakarta – Rumor yang menyebut Celine Dion tengah menjalin hubungan dengan penari latarnya bernama Pepe Munoz terus bergulir. Baru-baru ini, keduanya terlihat bersama di Paris Haute Couture Fashion Week di Prancis.

Pada acara tersebut, pria yang usianya lebih muda dari Celine Dion itu duduk di kursi depan bersama sang diva. Sontak saja, foto-foto keduanya memicu spekulasi Pepe Munoz adalah kekasih baru Celine Dion setelah kematian sang suami, Rene Angelil pada 2016 lalu.

Namun pelantun “My Heart Will Go On” ini membantah rumor tersebut. Ia mengaku belum bisa melupakan almarhum suaminya. Hal tersebut disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Inggris, The Sun.

“Aku single. Media memberitakan, ‘Ya Tuhan Rene baru meninggal dan ada pria baru’. Ya, memang ada pria lain di hidupku, tapi bukan pria yang seperti itu (pasangan),” jelas Celine dalam wawancara dengan The Sun, seperti dilansir dari National Post, Kamis (31/1/2019).

Baca Juga:

Penyanyi R&B James Ingram Tutup Usia

Butuh Uang, Vanessa Angel Jual Mobil Porsche

Diberi CD Lagu Karya Jenderal Hoegeng, Ahok: Buat Latihan Nyanyi

“Kami terikat sebagai teman, kami bersenang-senang. Tapi ketika orang-orang mulai mengambil gambar dan rasanya seperti, ‘Siapa pria itu? Rene? ’ Jangan mencampur semuanya.”

Kendati begitu, Celine Dion mengaku tidak keberatan dengan rumor tersebut. Ia menilai Pepe Munoz sebagai seorang pria tampan, tapi tetap menegaskan bahwa tidak ada hubungan istimewa diantara keduanya.

 

“Kami teman, kami teman terbaik. Tentu saja kami berpelukan dan berpegangan tangan dan keluar, sehingga orang-orang melihatnya. Maksudku, dia pria yang sopan. Dia memberi saya tangannya untuk keluar, “lanjutnya.

“Saya tidak keberatan karena dia tampan dan dia adalah sahabat saya.”