Ini Cerita Proses Produksi Serial Drama “The Publicist”

Rayapos.com | Jakarta : Dalam pembuatan sebuah film, cerita suka duka dalam proses pembuatannya selalu menjadi kisah yang menarik untuk dibahas saat peluncurannya.

Seperti serial drama romantis “The Publicist”, Monty Tiwa sang sutradara menceritakan soal proses syuting yang harus dilakukan di Jepang.

“Prosesnya paralel, di Indonesia dan Jepang di Tokyo, kita pecah tim. Berjalan berbarengan,” ujar Monty di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (22/11).

Monty Tiwa mengaku menciptakan sendiri lagu berjudul “Changing Lane” yang digunakan sebagai soundtrack film yang tayang 13 episode itu.

“Terciptalah lagu ini. Saya rekam amatir. Rekaman demo saya, di Smule pun tidak layak. Akhirnya saya kasih ke Andi dan Marcell,” ungkapnya.

Disamping itu beberapa pemeran dalam film ini seperti Adipati Dolken, Prisia Nasution, Baim Wong, dan Reza Nangin juga sempat membagikan sedikit dari susah senang selama proses produksi.

Prisia Nasution yang memerankan Julia Tajung mengatakan bahwa produksi film ini sangat luar biasa karena tidak melalui proses pengusaan skenario.

“Di sini kita enggak pake persiapan reading segala macam, langsung,” katanya.

Adipati Dolken yang memerankan Reynaldi membenarkan hal tersebut. Selain itu dia menambahkan bahwa dalam proses syuting mereka banyak menemukan hambatan, namun untungnya tetap berlanjut.

“Baru pertama kali ketemu Pia, seperti yang Pia bilang, kita enggak pake reading, langsung. Hambatan banyak sebenernya, untungnya kita gak ada ngambeknya, adanya supportif-nya,” katanya.

BAGIKAN