Jasad TFA saat dievakuasi

@Rayapos | Jakarta – Polisi hingga kini masih telusuri kasus tewasnya seorang pria berinisial TFA. Ia ditemukan tewas di kamar apartemen Tendean Residence, Selasa (11/9/2018) lalu.

Korban TFA, diketahui sebagai warga Cipinang Muara, Jakarta Timur. Sebelum tewas, ia diketahui check in bersama seorang wanita berkerudung, pada Senin (10/9/2018).

 

Informasi terbaru, sosok wanita yang terakhir bersama TFA, juga telah diamankan.

“Yang bersangkutan sudah diamankan tadi malam,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan saat dihubungi, Rabu (12/9/2018).

Baca juga:

Masak, Janda Cantik Ini Dibantai Anaknya?

23 Tusukan, Habisi Hidup Janda Cantik Ini

Lagi, Anak Ahmad Albar Kedapatan Bawa Narkoba

Stefanus belum bisa menjelaskan lebih detail siapa sosok wanita tersebut. Dia juga belum bisa memastikan apakah wanita itu ada kaitannya dengan kematian TFA.

“Masih diperiksa intensif,” ucapnya.

Sebelumnya, korban TFA saat ditemukan berlumuran darah di dalam kamar apartemen Tendean Residence.

Menurut petugas hotel, TFA check-in melalui aplikasi Agoda pada Senin (10/9) dan tiba di lokasi sekitar pukul 09.34 WIB.

Saat itu TFA datang seorang diri. Tidak lama kemudian korban keluar kamar dan masuk kembali bersama dengan wanita berkerudung.

Jasad TFA ditemukan petugas room boy pada Selasa 11 September. Petugas membuka kamarnya, karena seharusnya TFA sudah check-out.

Sebelumnya, petugas menghubungi TFA melalui pesawat telepon di kamarnya. Namun, 5 kali panggilan telepon tidak diangkat, sehingga petugas membuka kamar dengan kunci master.

Saat itulah, TFA ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Ditemukan ada bekas luka di bagian tubuhnya.

Darah tersebut keluar dari pelipis mata korban. Namun, belum diketahui hal itu disebabkan benda tumpul atau apa.

“Hanya pelipis. Itu penyebab keluar darah di situ. Di sana kan ada meja kecil, seperti triplek itu. Nah, di sudutnya itu kena. Sementara dari hasil otopsi ada gangguan di jantung. Nanti kita akan pastikan dulu alibi-alibi,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar.