Chris Evans (College Candy)

@Rayapos | Jakarta – Apakah Captain America siap gantung perisai? Sang pemeran, Chris Evans mengatakan demikian beberapa waktu lalu. Kontraknya dengan Marvel berakhir setelah Avengers 4.

Namun dalam wawancara baru-baru ini, aktor 36 tahun itu seperti mengisyaratkan bahwa dia mungkin terbuka dengan pilihan untuk tetap bersama Avengers sedikit lebih lama. Meski ia tak menjawabnya secara gamblang.

Ditanya apakah Avengers 4 menjadi penampilan terakhirnya berseragam, ia menjawab, “Sulit mengatakannya”.

“Sebagian dari Anda berpikir seperti ini. Yah,  jika kita mengakhiri pada catatan yang benar… dan saya pikir seperti itulah adanya. Naskah yang mereka miliki benar-benar indah dan ditulis dengan sangat baik,” kata pemilik nama lengkap Christopher Robert Evans.

“Mereka melalukan pekerjaan yang baik. Ini benar-benar manis dan indah dan khusus, semua orang memiliki alur cerita yang bagus. Sebagian dari Anda hampir tak ingin mengacaukannya.. saya rasa itu tergantung. Sulit mengetahui dimana posisi Anda dalam beberapa tahun,” lanjutnya.

Namun mengenai perannya di Broadway, Chris memberikan jawaban yang jauh lebih pasti.

“Teater adalah hal yang saya tidak tahu saya butuhkan. Segera setelah ini selesai, saya akan mencari judul berikutnya,” tambah Evans yang saat ini tampil dalam “Lobby Hero”.

Ia mengaku gugup ketika pertama kali bergabung dengan drama tersebut.

“Ini hal yang mengintimidasi untuk dicoba dan dilakukan. Saya tahu Broadway komunitas yang sangat erat, Anda harus mendapatkan garis-garis sebelum mencapai levelnya dan saya belum,” ungkapnya.

“Anda merasa sedikit takut tidak akan diterima dan khawatir Anda mungkin mengambil pekerjaan seseorang yang bekerja sangat keras untuk naik panggung itu,” tambahnya.

Terlepas dari semua rasa gugupnya, Evans mendapat sambutan hangat dari para kritikus dan penonton.

“Untung saja benar-benar baik dan semua orang sangat ramah,” pungkasnya.

Baca juga:

Chris Evans Beberkan Perubahan Captain America di Infinity War

Chris Evans dan Ryan Reynolds Penuhi Keinginan Penggemar yang Sekarat