Chris Evans akan gantung perisai Captain America

Aksi Chris Evans sebagai Captain America (Foto: http://screenrant.com)

@Rayapos.com |Jakarta: Chris Evans diperkirakan akan segera pensiun menjadi Captain America. Menurut Esquire, ia bakal mengakhiri kontraknya setelah menuntaskan Avengers: Infinity War, yang rencananya bakal dirilis tahun depan

Dilansir dari CNN Indonesia, Penulis Esquire, Maximillian Potter melaporkan bahwa Evans akan menggantung kostum superhero dan perisainya setelah menuntaskan dua film yang digabung ‘Infinity War’ itu.

Sutradara Captain Amerika: Civil War Anthony dan Joe Russo pernah mengatakan bahwa Steve Rogers sudah menyerah dengan identitasnya sebagai Captain America.

Komentar tersebut kemudian dikaitkan dengan pernyataan Chris Evans yang juga pernah menyampaikan soal kontraknya yang akan berakhir setelah film Captain America ke-tiga dan ke-empat, dalam jumpa pers Captain America di London pada April tahun lalu. Captain America: Civil War merupakan seri ke-tiga sang pahlawan.

Belum ada pernyataan resmi dari Evans sendiri terkait berhentinya sang aktor dari Captain America. Namun berbagai spekulasi mengenai alur cerita Captain America di komik Marvel itu, sudah bermunculan di kalangan penggemar.

Para penggemar juga masih dapat menikmati aksi Chris Evans dalam Avengers: Infinity War yang akan dirilis menjadi dua part. Part pertama dijadwalkan rilis pada 4 Mei 2018, sementara part kedua rilis setahun kemudian pada tanggal 3 Mei 2019.

Comments

comments