Chris Pratt

@Rayapos | Jakarta – Chris Pratt semakin serius jalani hubungan dengan Katherine Schwarzenegger. Ia telah memperkenalkan wanitanya kepada keluarga.

Aktor Jurrasic World itu membawa serta tunangannya untuk menikmati waktu berkualitas dengan orang-orang pentig dalam hidupnya, terutama saudaranya Cully Pratt.

Mereka asyik menghabiskan waktu bersama pada akhir pekan lalu di Round Pond Estate Winery di Rutherford, California. Diikuti dengan acara amal keesokan harinya.

Hal ini diketahui dari postingan kakak Chris, Cully.

“Sangat bersyukur atas waktu bersama keluarga dan teman-teman saya! Pada hari Sabtu, kami memiliki kation hari besar (sangat dibutuhkan), mencicipi anggur di @roundpondestate dengan @ candy_lvr @ katherineschwarzenegger @ prattprattpratt @highbrassleather & @Solano County Sheriff Tom Ferrarra & Sheriff Napa County John Robertson,” tulis Cully di Instagram.

Baca juga: Dua Bulan Pacaran, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Langsung Tunangan

“Terima kasih atas semua tawa, anggur, dan keramahtamahan! Pada hari Minggu kami semua menghadiri Gala Wali tahun 2018 di Napa, untuk meningkatkan kesadaran serta mengumpulkan uang untuk The Leaven di www.myleaven.com. Kami bahkan melelang beberapa #cullyprattitems, dengan @prattprattpratt sebagai pelelang!”

Dari foto yang dibagikan, terlihat keluarga dan teman-teman Pratt menyambut Schwarzenegger dengan terbuka, apalagi ketika mereka berpose untuk foto bersama.

Pasangan ini juga tampak sempurna dalam pakaian formal untuk acara amal dengan Chris mengenakan setelan klasik dan Katherine berkoordinasi dalam gaun bordir hitam tanpa tali dengan rok bergalur.

Sebelumnya, Chris melamar Katherine setelah berpacaran singkat selama dua bulan.