@Rayapos | Jakarta – Chrissy Teigen turut merasakan kerasnya getaran gempa yang terjadi di Lombok Utara, Minggu (5/8/2018). Ia memberi informasi kepada para penggemar melalui akun Twitternya.

“Banyak sekali gempa susulan,” tulis @chrissyteigen.

“Aku masih bergetar atau gempa ini masih belum berhenti aku berusaha tetap normal disini,” lanjut istri dari John Legend itu.

Wanita berusia 32 tahun yang namanya melejit sejak menjadi model Sports Illustrated itu juga terus melakukan live tweet selama guncangan masih terus terasa.

“Ya Tuhan,” tulisnya.

“Bali. Bergetar. Sangat lama,” lanjut ibu dua anak itu.

Ia juga mengatakan bahwa gempa tersebut terjadi selama 15 detik.

“Ya ampun. Kami di atas egrang. Rasanya seperti naik wahana. 15 detik yang solid dari “astaga ini benar-benar terjadi”, ujarnya.

Diketahui, Teigen dan suaminya serta kedua buah hati, Luna dan Miles sedang berada di Bali. Mereka telah lebih dari seminggu menetap di sana. Keduanya pun tak segan menikmati hidup dalam kesederhanaan serta membaur dan mempelajari berbagai kebudayaan di Bali.

Ini bukan pertama kalinya keluarga Teigen dan Legend berada di Bali. Pada Juli tahun 2017, keluarga ini juga sempat menikmati liburan di Pulau Dewata.