Citraland Dan Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Manado Gelar Citra Auto Festival

@Rayapos | Manado:  Citraland Manado City Of Blessing, Bless Entertainment dan Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Manado menyelenggarakan acara Citra Auto Festival yang bertempat di lokasi Perumahan Citraland, Manado. Rangkaian acara Citra Auto Festival yang merupakan bagian dari Launching New Cluster Diamond Hill Citraland Manado, berupa kegiatan Car Limbo Contest ‘Xtreme Drop’ yang diikuti oleh komunitas- komunitas otomotif yang ada di Sulawesi Utara.

Acara diawali dengan registrasi dan pemeriksaan kendaraan pada jam 11.00 Wita sampai 13.30. dilanjutkan dengan penyesuaian tekanan angin ban pada garis start sebelum melewati tiang Limbo. Car Limbo kontes di ikuti sekitar 100 mobil dan di bagi menjadi 7 kelas yaitu Sedan, SUV, High MPV, Low MPV, High City Car, Low City Car dan Free For All (Bebas). Selanjutnya untuk lebih memeriahkan suasana, acara di selingi oleh Sexy Car Wash yang menampilkan 4 model asal Manado.
“Citra Auto Festival merupakan kegiatan yang diprakarsai oleh Citraland Manado bekerjasama dengan Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Manado dan Bless Entertainment, selain untuk memeriahkan Launching New Cluster Diamond Hill Juga untuk memberikan sarana hiburan dan penyaluran hobi bagi para komunitas dan pencinta otomotif di Sulawesi Utara” ujar Vernando Lukman selaku panitia dari TACI Chapter Manado.

Acara berjalan dengan lancar dan meriah yang di saksikan oleh sekitar 1.000 orang peminat otomotif yang ada di manado dan sekitarnya.

Acara juga dimeriahkan dengan Live Music dan Food Bazzar untuk memanjakan para pengunjung. Sampai selesai acara jam 23.30 Malam animo masyarakat pencinta otomotif masih sangat banyak dan ditutup dengan penyerahan hadiah dari panitia kepada para pemenang.

Hasil lomba Car Limbo ‘Xtreme Drop’ Citra Auto Festival:

Kelas Sedan:
1. Fernando Wongso
2. Leonard Mokalu
3. Ronal Sumilat

Kelas SUV
1. Ryan Putong
2. Micky Roroh

Kelas High MPV
1. Yongky Paath
2. Joko Susanto
3. David Tindas

Kelas Low MPV
1. Allen Ering
2. M. Reza
3. Gerry Tambayong

Kelas Low City Car
1. Andre Rattu
2. Billy Rompas
3. David Palimbong

Kelas High City Car
1. Andre M
2. Arthur Lucas
3. Josandi Lisungan

Kelas Free For All
1. Leonard Mokalu
2. Fernando Wongso
3. Billy Sella

[arfa gandhi]

Comments

comments

BAGIKAN

LEAVE A REPLY