rayapos.com - Conte
Foto : Istimewa

@RayaPos | London : Ada yang berubah dari formasi Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte.

The Blues sedang mencoba taktik barunya untuk mencari keseimbangan dan kekompakan, begitu kata sang pelatih.

Conte tiba-tiba menduetkan Eden Hazard dan Alvaro Morata di lini depan, saat mereka berhasil menang telak 4-0 atas West Bromwich Albion di The Hawthorns pada hari Sabtu (18/11) kemarin.

Hazard berhasil mencetak dua gol, dan oleh sepakannya juga lah terjadi bola rebound yang berhasil disarangkan Morata, yang mencatatkan gol ke delapannya di Liga Inggris musim ini. Semenatara Marcos Alonso berhasil menambah satu gol Chelsea, berawal dari tembakan bebas.

Menurut Conte, Hazard sudah kembali ke performa terbaiknya. Pasca pertandingan, para para wartawan ia mengatakan, seperti yang dilansir Goal: “Saya rasa melihat Hazard di kebugarannya saat ini, penting buat saya.”

“Eden dan Morata memperlihakan kerja sama yang baik. Dan untuk mengontrol bola, kita punya pemain lain yang punya kreativitas seperti Cesc.

“Musim ini saya rasa kami berubah untuk mencari keseimbangan baru, kekompakan baru, untuk bisa seimang saat menyerang begitupun saat bertahan. Saya berharap bisa berkembang terus. Ini adalah pertandingan kedua kami bermain tanpa kebobolan, dan kami harus mempertahankannya,” tegasnya.