Coppa Italia: Juventus Bungkam AC Milan 2-1

@Rayapos | Milan: Juventus mencetak dua gol pada babak pertama namun nyaris tergelincir saat menghadapi lawan yang bermain dengan sepuluh pemain selama setengah jam untuk mengamankan kemenangan 2-1 atas AC Milan pada pertandingan perempat final Piala Italia yang berlangsung pada Rabu (25/1).

Juve, yang gagal mengalahkan Milan dalam dua pertemuan sebelumnya musim ini, memimpin dua gol ketika Paulo Dybala melepaskan sepakan voli pada menit kesepuluh dari posisi yang tidak terkawal, kemudian Miralem Pjanic mengemas gol melalui tendangan bebas melengkung pada menit ke-21.

Sami Khedira mencetak gol namun dianulir ketika Juventus mengancam untuk meluluh-lantakkan lawannya.

Namun Milan bangkit setelah turun minum, dan Carlos Bacca memperkecil ketertinggalan timnya dengan sepakan voli brilian pada menit kedelapan babak kedua.

Meski harus kehilangan Manuel Locatelli yang diusir keluar lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua semenit berselang, Milan terus menekan dan kiper Juventus Norberto Neto dipaksa melakukan penyelamatan terhadap tendangan bebas Juraj Kucka.

Pemain pengganti Gerard Deulofeu juga menguji Neto ketika Juventus mampu mempertahankan keunggulan untuk mengamankan tiket semifinal melawan Napoli.

Comments

comments

LEAVE A REPLY