Coppa Italia: Napoli Lolos Ke Semifinal Lewat Gol Semata Wayang Jose Callejon

rayapos.com - Jose
Penyerang Napoli Jose Callejon merayakan gol yang mengantarkan Napoli ke semifinal Coppa Italia 2017 (Foto: MERSEY REDS)

@Rayapos | Jakarta: Jose Maria Callejon bawa Napoli  lolos ke babak semifinal Coppa Italia setelah gol tunggalnya menaklukkan Fiorentina dengan skor 1-0 di Stadion San Paolo, Selasa (24/1).

Kemenangan Napoli tidak di dapat dengan mudah, gol baru terjadi pada menit ke-71 babak kedua, lewat sebuah skema serangan cepat, Marek Hamsik yang bergerak di sisi kanan pertahanan Fiorentina melepaskan umpan silang ke arah Jose Maria Callejon yang bergerak di kotak penalti.

Sundulan Callejon dari umpan Hamsik, mengarah tepat ke gawang  jangkauan kipper Ciprian Tatarusanu namun karena meluncur deras, kiper terlambat bereaksi hingga bola berhasil melewati garis gawang.

Permainan semakin menarik usai gol Callejon, kedua tim makin bertarung sengit di sisa waktu yang ada. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta, melainkan justru kartu merah untuk masing-masing tim.

Di kubu Napoli, Elseid Hysaj mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke-90 sedangkan Maximiliano Oliviera dari Fiorentina menyusul keluar lapangan empat menit berikutnya.

Dengan kemenangan Napoli atas Fiorentina di ajang Coppa Italia ini juga membuat Napoli melanjutkan catatan tak pernah kalah di 15 laga yang mereka mainkan di seluruh kompetisi.

Pada babak semifinal, Napoli kini akan menanti pemenang duel antara Juventus lawan AC Milan yang baru berlangsung hari Rabu (25/1).

Comments

comments