@Rayapos | Jakarta – Megabintang Cristiano Ronaldo memberikan dukungan penuh bagi mantan klubnya, Real Madrid untuk bangkit dari keterpurukan. Pemain yang kini membela Juventus mengaku masih ‘menyimpan rasa’ kepada Los Blancos.

Belakangan memang performa Real Madrid menurun tajam. Selama musim ini, Los Blancos tak pernah meraih kemenangan di lima laga terakhir La Liga. Bahkan dalam 7 laga terakhir di semua kompetisi, Madrid kalah lima kali, imbang sekali dan menang sekali.

Bahkan pada laga terakhir pekan lalu, Los Blancos harus mengakui kehebatan Barcelona dalam laga El Clasico. Sergio Ramos dan kolega ditumbangkan Blaugrana dengan skor telak 5-1.

“Saya sangat menghormati Barcelona, tapi hati saya selalu mengenakan seragam Real Madrid,” ucap Ronaldo kepada wartawan, sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (30/10/2018).

Baca Juga:

Real Madrid Dibantai Barcelona, Lopetegui Dipecat?

Manchester City Pecundangi Tottenham Hotspur 1-0

Inter Milan Tumbangkan Lazio 3-0

Banyak kalangan yang menilai melemahnya skuat Julen Lopetegui karena ketiadaan Ronaldo. Sang bintang memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas lalu untuk memperkuat Juventus.

Kendati begitu, kapten timnas Portugal di Piala Dunia 2018 ini berusaha menyemangati Real Madrid agar kembali ke jalur juara. Karenanya, ia meminta agar para penggawa Los Blancos untuk kembali bangkit.

“Itulah kenapa saya berharap Madrid keluar dari pertandingan dengan perasaan bahagia. Ayo, Madrid!” tukasnya.