Selena Gomez

@Rayapos | Jakarta – Cristiano Ronaldo buktikan dirinya sebagai juara. Tak hanya dalam dunia sepakbola, tapi ia juga telah berhasil menggeser posisi Selena Gomez di media sosial.

Pesepakbola Juventus ini menjadi orang dengan followers terbanyak di Instagram. Mengalahkan Selena Gomez yang selama dua tahun menduduki tahta orang/selebriti dengan followers terbanyak di dunia.

Dilansir laman Elle, selama beberapa tahun belakangan, posisi Ronaldo selalu di bawah Selena Gomez jika bicara tentang jumlah follower Instagram.

Baca juga: Selena Gomez Tinggalkan Sosial Media Usai Tulis Pesan Ini untuk Jennifer Lopez

Namun kali ini, jumlah followers Cristiano Ronaldo berhasil mengungguli jumlah yang dimiliki mantan kekasih Justin Bieber itu. Saat ini, Selena Gomez memiliki 144.345.666 followers sedangkan Cristiano Ronaldo sebanyak 144.398.850.

Tegesernya posisi Selena Gomez diduga karena pengumumannya untuk rehat dari media sosial pada bulan lalu. Ia dikabarkan tengah meluangkan waktu untuk mengikuti perawaran terkait kesehatan mentalnya. Ia pun tak lagi mengunggah apapun sejak 23 September 2018.

Baca juga: Cabut dari Media Sosial, Selena Gomez Beri Pesan Penting!

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo getol mengunggah foto maupun video di Instagram. Bahkan, unggahan terbaru Cristiano Ronaldo telah mengumpulkan 5,3 juta tanda like dari followers-nya.

Tak hanya Selena dan Cristiano yang berada di posisi atas. Penyanyi Ariana Grande merupakan pemilik akun Instagram dengan jumlah follower terbanyak ketiga. Tepatnya lebih dari 132 juta followers.

Di posisi ke-empat ada Kim Kardashian dengan total 120 juta followers.