@Rayapos | Jakarta – Cristiano Ronaldo mulai berlatih bersama Juventus. Megabintang asal Portugal ini untuk pertama kali menghadiri sesi latihan setelah beristirahat pasca Piala Dunia. CR7 terlihat mendatangi ke pusat pelatihan baru Bianconerri di Continassa.

Setelah Portugal tersingkir di Rusia di babak 16 besar, Ronaldo mendapat waktu satu bulan penuh untuk berlibur dan kedatangannya kemarin di Turin mendapat sambutan meriah dari fans.

CR7 merampungkan kepindahan dari Real Madrid ke Juventus seharga €112 juta. Ia meninggalkan Santiago Bernabeu setelah membela Los Blancos selama kurun waktu sembilan musim.

Baca Juga:

Pochettino Tak Inginkan Kehadiran Gareth Bale?

David Silva Berencana Pensiun dari Timnas Spanyol

Meski telah resmi dikontrak Juventus, Ronaldo belum bergabung dengan skuat La Veccia Signora dalam tur Amerika Serikat. Pemain berusia 33 tahun melakukan tur tahunannya ke China bersama Nike.

Rencananya, Ronaldo akan melakukan debut perdananya di Serie A melawan Chievo pada 18-19 Agustus. Sementara pada laga International Champions Cup (ICC) akhir pekan nanti, CR7 dipastikan absen.

Kedatangan Ronaldo di Turin sendiri dianggap sebagai langkah besar bukan hanya untuk Juventus, tetapi Serie A secara umumnya. Pemain Portugal ini dianggap bakal menggairahkan kembali liga yang pernah menjadi nomor satu di dunia tersebut.