@Rayapos | Jakarta – Cristiano Ronaldo enggan menanggapi krisis kemenangan yang menghinggapi bekas klubnya, Real Madrid. Sang megabintang justru saat ini mengaku tengah fokus bersama Juventus.

Menurut mantan terbaik dunia ini, dirinya sudah tidak lagi berhak berbicara tentang situasi tim lain. Apalagi, Ronaldo menyebut Juventus tengah dalam persiapan untuk menghadapi Manchester United di Old Trafford.

“Saya tidak perlu berbicara tentang tim lain. Semua orang tahu bagaimana cerita saya di Real Madrid dan apa yang penting saat ini, pertandingan besok (MU kontra Juventus),” ungkap Ronaldo, sebagaimana dilansir laman Goal, Selasa (23/10/2018).

“Itu sudah bukan bagian saya mengomentari krisis tim lain.”

Baca Juga:

Santiago Solari Siap Tangani Real Madrid?

Fiorentina Siap Lepas Nikola Milenkovic ke MU

Sempat Cekcok, Mourinho Tak Rela Marco Ianni Dipecat Chelsea

Seperti diketahui, sebelumnya Isco meminta agar semua pemain Real Madrid tidak lagi memikirkan seseorang Ronaldo yang sudah tidak mau lagi berada di klub. CR7 memilih hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin.

Menanggapi komentar mantan rekannya di Madrid tersebut, Ronaldo mengaku tidak mempermasalahkan pernyataan Isco itu. “Saya tidak apa-apa. Anda tidak perlu menangisi (kepergian saya),” jelasnya.

Banyak kalangan menilai ketiadaan Ronaldo di lini depan Real Madrid menjadi faktor merosotnya performa Los Blancos. Dalam lima laga terakhir El Real tidak pernah meraih kemenangan. Bahkan Sergio Ramos dan kolega hanya bisa mencetak tiga gol.