@Rayapos | Jakarta – Cristiano Ronaldo terancam gagal bermain melawan klub lamanya, Manchester United. Pasalnya, CR7 mendapatkan kartu merah saat Juventus menghadapi Valencia di laga perdana Liga Champions, Kamis (20/9/2018).

Kartu merah perdana Ronaldo ini didapatkan perebutan bola dengan Jeison Murillo. CR7 mampak meletakkan tangannya di kepala pemain belakang Valencia ini. ia pun terlihat sangat kecewa dengan keputusan wasit dan menangis saat berjalan keluar lapangan.

Jika Ronaldo mendapatkan sanksi akibat kartu merah ini, maka mantan penggawa Real Madrid ini akan absen ke Old Trafford yang menjadi markas Manchester United. Selanjutnya, pada 23 Oktober dan pertandingan di Turin pada 7 November mendatang.

Baca Juga:

Jika Kembali Melatih, Lopetegui Siap Bersaing dengan Zidane

Seru, Begini Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pun sontak menentang keputusan yang diberikan oleh wasit asal jerman Felix Brych. Ia meminta wasit untuk melihat video assistant referee (VAR). Namun ternyata sang pengadil itu tidak menggubrisnya.

“Saya hanya dapat katakan bahwa VAR tidak membantu wasit dalam keputusan ini,” ujar Allegri sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Kamis (20/9/2018).

Allegri beranggpan berlaga dengan 10 pemain di Liga Champions untuk insiden yang dialami Cristiano Ronaldo itu sangat mengecewakan baginya. Sebab, lanjut dia, dengan kondisi tersebut Juventus berisiko kalah.

“(Selain laga melawan Valencia) kami juga akan kehilangan dia (Ronaldo) untuk pertandingan selanjutnya (menghadapi Manchester United),” tukas pelatih yang juga pernah melatih AC Milan ini.