Foto: Instagram

@Rayapos | Turin – Setelah resmi berseragam Juventus, Cristiano Ronaldo berhenti mengikuti (unfollow) akun instagram mantan klubnya, Real Madrid. Belum diketahui pasti penyebab bintang Portugal ini melakukan hal tersebut.

Sebagaimana dilansir laman Marca, Sabtu (4/8/2018), Ronaldo saat ini mengikuti 421 akun di Instagram. Namun diantara deretan nama akun yang diikutinya, ternyata tak tercantum akun milik Real Madrid.

Sebaliknya, CR7 telah mengikuti akun milik Juventus. Ia juga diketahui mengikuti akun milik rekan setimnya seperti Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Miralem Pjanic.

Baca Juga:

Barcelona Resmi Datangkan Arturo Vidal

Jelang MotoGP Brno, Rossi Fokus Soal Ban

Kendati tak lagi mengikuti akun resmi Real Madrid, pemain yang kini berusia 33 tahun itu ternyata tetap mengikuti akun dua mantan pelatihnya di klub tersebut, Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane.

Selain itu, Ronaldo tetap masih mengikuti akun para rekan-rekannya di Real Madrid seperti Sergio Ramos, Toni Kroos, dan Luka Modric. Ronaldo sendiri yang menggunakan akun @cristiano adalah atlet dengan jumlah pengikut terbanyak yakni 148 juta.