Pernikahan Vicky Presetyo dengan Angel Lelga berakhir tragis.

@Rayapos | Jakarta – Drama hancurnya rumah tangga presenter Vicky Prasetyo dan Angel Lelga jadi tontonan publik. Angel digerebek bersama lelaki lain di rumahnya, Senin (19/11/2018) dini hari.

Aib keluarga ini meluap jadi tontonan publik, sebab Vicky menggerebek Angel dengan sangat emosional.

Vicky mengajak serta ibunya, ketua RT setempat, polisi, bahkan wartawan, pada saat penggerebekan. Dan memang terbukti ada lelaki di dalam kamar bersama Angel.

Tak pelak, warga di sekitar rumahnya di Ciganjur, Jakarta Selatan, heboh. Warga ikut menonton proses Angel diminta keluar dari kamar.

Sudah pasti, Angel berusaha bertahan. Dia mengatakan, dia bisa membuktikan, bahwa tidak terjadi apa-apa pada dirinya. Yang dimaksud, mungkin, tidak ada hubungan seks antara dia dengan lelaki itu.

Tapi, penggerebekan terjadi pukul 02.00 dini hari. Angel bersama lelaki di dalam kamar. Sementara, status pernikahan Vicky – Angle masih dalam proses sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Maka, publik akan menilai dengan asumsinya masing-masing, apa yang terjadi pada mereka.

Angel sempat tak mau ke luar kamar. Vicky yang membawa rombongan, terus mengamuk.

Angel sempat membalas dengan amarah juga. Dia menyatakan, tidak terima dituduh berzinah.

Angel sempat mengatakan: “Saya buktikan nanti. Saya buktikan kamu masukin orang ke rumah saya,” balas Angel yang juga ditayangkan dalam tayangan Selebrita Pagi, Senin (19/11/2018).

Meski berkata begitu, Angel berusaha bertahan di dalam kamar. Menandakan bahwa dia hanya berkilah.

Ketua RT setempat pun sempat membantu Vicky untuk merayu Angel, agar mau ke luar kamar. Angel tetap bertahan di dalam kamar.

Namun, Angel di dalam kamar tidak tahu, bahwa Vicky juga sudah membawa serta polisi. Bahkan, sudah ada mobil polisi di depan rumah.

Angel tak berkutik ketika polisi memintanya keluar kamar. Angel keluar, langsung digiring masuk ke sedan dinas polisi. Digiring masuk ke mobil pula, seorang pria yang semula berada di dalam kamar bersama Angel.

Saat Angel keluar rumah, sudah banyak warga yang berada di depan rumahnya. Semua warga menyoraki, melecehkan Angel.

Baca Juga:

Lina Tolak Pemberian Rumah dari Sule

Wanita Pengejar Pesawat Take Off Akhirnya Diterbangkan

Sungguh kejadian yang sangat fatal. Meskipun Vicky – Angel masih dalam proses perceraian, tapi gugat perceraian Vicky belum divonis. Angel masih berstatus isteri Vicky.

Kejadian semacam ini bisa menimpa keluarga siapa saja. Tapi dengan drama yang ditampilkan di media massa, bahkan televisi, ini justru jadi bahan pelajaran bagi masyarakat. Dahsyatnya penggerebekan.

Betapa memalukan perselingkuhan. Nilai moral yang berlaku universal, bahwa perselingkuhan memalukan. Selain, tentu saja, melanggar hukum agama dan hukum negara.

Angel keluar kamar dengan menunduk. Dia mengenakan hijab. Mengenakan daster berwarna kuning.

Berjalan cepat, langsung masuk ke dalam mobil sedan polisi sambil tetap menundukkan wajahnya.

Tidak ada gunanya lagi, akad nikah Vicky dan Angel yang dulu digelar di Masjid Istiqlal Jakarta pada 9 Februari 2018.

Di kursi penumpang mobil polisi itu juga sudah terlihat seorang pria duduk. Dialah yang bersama Angel. (*)

BAGIKAN