Meghan Markle ; Samantha Markle (gettyimages/splashnews)

@Rayapos | Jakarta – Setelah kedatangannya yang tiba-tiba ke London dan penampilannya di salah satu acara di televisi swasta, kini kakak tiri Meghan Markle, Samantha Markle kembali berulah.

Ia muncul tanpa diundang ke Istana Kensington dengan maksud untuk ‘menyampaikan pesan’ kepada Meghan. Sayangnya, Samantha ditolak untuk menginjakkan kaki ke Istana Kensington oleh petugas keamanan.

Dalam foto yang beredar, terlihat Samantha duduk di kursi roda. Ia didorong oleh pasangannya, yang menyerahkan sebuah surat kepada penjaga pintu dan kemudian mendorongnya kembali ke arah pintu masuk.

Baca juga: Kakak Tirinya Minta Maaf, Drama Keluarga Meghan Markle Berakhir?

“Semua orang ingin tahu apa isi surat itu,” kicau Samantha di Twitternya.

Samantha Markle saat ditolak masuk ke Istana oleh pihak keamanan (foto:enews)
Samantha Markle saat ditolak masuk ke Istana oleh pihak keamanan (foto:enews)

“Ini adalah langkah besar di pihak saudari Meghan untuk mencoba melihat dan bertemu secara langsung dan fakta dia ditolak berbicara banyak,” kata seorang sumber kepada The Mirror.

“Ini adalah yang paling dekat yang datang kepada Meghan secara fisik ke sisi keluarganya sejak dia menikah dengan keluarga kerajaan tetapi staf istana jelas telah diperintahkan untuk tidak mengizinkan aksesnya.”

Samantha kemudian difoto memegang topeng dengan wajah Meghan dan Harry, yang dia beli di kios suvenir.

Ayah Samantha dan Meghan, Thomas Markle (74), mengatakan bahwa The Duchess of Sussex memutuskan hubungan dengan dia setelah resmi menikah dengan anggota kerajaan.

Thomas tidak menghadiri pernikahan itu karena serangan jantung dan mengikuti kritik publik atas foto-foto paparazi tentang dirinya yang telah dipentaskan demi uang. Dia telah meminta maaf atas hal itu dan mengeluarkan permohonan publik untuk berdamai dengan Meghan.

“Saya selalu ingin melihat London, tetapi saya benar-benar ingin melakukan perjalanan dan semacam mengucapkan keinginan dan pikiran sentimen ayah saya, dan semoga bisa menyampaikan pesan untuk adik saya,” kata Samantha di Channel 5 Inggris pekan lalu.

Samantha mengatakan bahwa jika dia mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Meghan, dia akan meminta maaf dan mengakui semua berjalan tidak semestinya.

“Saya berharap semuanya bisa berbeda,” katanya.

Namun usai tampil di televisi, ia kembali membela ayahnya dengan beragam kicauan di Twitter.

“Ayah hanya berbicara karena dia diabaikan dan diabaikan,” tulisnya. “Adikku dan keluarga kerajaan menangani hal yang salah dan semua orang tahu itu.”

BAGIKAN