Sandiaga Uno di Ciamis, Jabar (Foto: Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno)

@Rayapos | Ciamis – Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno menyerap aspirasi masyarakat di Ciamis. Ia berdialog bersama emak-emak di Sekretariat Rumah Sandiaga Uno Indonesia (RSI), Ciamis, Jawa Barat pada Senin (15/10/2018).

Sandi berpesan agar emak-emak dan milenial di Ciamis agar menciptakan kampanye sejuk, kampanye yang mempersatukan.

“Seperti hari ini, sekretariat RSI Ciamis ternyata dibentuk oleh bendahara kabupaten Partai Hanura Ciamis, Wikky Hendawan. Ini bukti, RSI bisa menjadi rumah siapa saja,” kata Sandiaga Uno.

Baca juga:

Ini Video Anak Pramuka Teriak “2019GantiPresiden”, Gus Ipul Protes

Yenny Wahid Ajak Mahfud MD Dukung Jokowi, Ini Tanggapan Ma’ruf Amin

Emak-emak dan milenial disana heboh menyambut Sandi. Suasana menjadi riuh. Mereka mencoba merangsek ke depan untuk melihat lebih dekat calon wakil presiden yang diusung Partai Gerindra, Demokrat, PKS, PAN dan Berkarya ini.

Agar bisa dilihat semua oleh peserta diskusi, Sandiaga pun berinisiatif berdiri di atas kursi plastik.

Sandi juga menjelaskan visi misinya jika Prabowo dan dirinya terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2018.

“Penciptaan lapangan kerja dan harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau. Kita ingin Milenial kita punya keleluasan menciptakan lapangan kerja. Tentu saja dengan campur tangan pemerintah, UMKM dan para pemangku kepentingan lainnya,” jelas Sandi.

Setelah dari sana, Sandiaga lalu melanjutkan acara mengunjungi pondok pesantren (ponpes) Miftahul Huda 2 Ciamis. Ponpes ini merupakan penggagas long march Ciamis-Jakarta aksi 212.

Sandi mengaku mendapat inspirasi dari Ciamis tepatnya di ponpes ini, yang memiliki kekuatan cinta dan semangat untuk bisa memberikan kemajuan.

“Aksi jalan kaki dari Ciamis ini bukan hanya menggetarkan Indonesia tapi seluruh dunia. Ini sebuah motivasi,” ujar Sandiaga Uno dihadapan ribuan santri di area Ponpes Miftahul Huda 2, Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis, Senin (15/10/2018).

BAGIKAN