Foto: Dok Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Tidak dapat dipungkiri, Daud Yordan telah menjadi petinju papan atas. Setelah berhasil mengalahkan petinju Rusia, Pavel Malikov, kini Daud siap untuk meraih gelar juara dunia kelas ringan.

Daud direncanakan bakal menantang Jorge Linares asal Venezuela. Saat ini, Linares menduduki peringkat pertama WBA. Laga ini untuk memantapkan langkahnya menjadi yang terbaik di kelasnya.

“Dengan posisi Daud sekarang ini, tentu saja kami ingin dia merebut gelar juara dunia dan kami mengincar Jorge Linares,” ujar Raja Sapa Oktohan selaku Promotor Internasional di Menara Bidakara 1, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

“Linares juga sudah mengontak Daud dan mengatakan bahwa dia ssiap bertarung dengan Daud. Jadi, Linares sudah tidak bisa mengelak Iagi!” imbuhnya.

Baca Juga:

Penjualan Tiket Asian Baru Games 20 Persen

Ganjar Pranowo Siap Jadi Jurkam Jokowi di Jateng

Tentunya ini menjadi kesempatan emas bagi Daud untuk meraih posisi puncak dalam kelas ringan WBA. Tidak hanya itu saja, pertandingan ini sekaligus menjadi laga menarik karena mempertemukan dua petinju rangking atas di kelas tersebut.

Sementara itu, Daud, yang kini menduduki rangking kedua di WBA menyebut dirinya tak sedikitpun merasa gentar menghadapi Jorge Linares. Ia pun yakin bisa menumbangkan petinju Venezuela itu.

“Saya sudah membuktikan bahwa saya bukan jago kandang. Saya sudah bertarung sampai ke Uruguay dan Rusia. Semua tantangan akan saya hadapi, di mana pun! Jadi, saya tunggu Linares untuk bertarung, kapan pun dan di mana pun!” tandas Daud.

BAGIKAN