David Trezeguet Senang Dengan Euforia Suporter di Indonesia

@Rayapos | Jakarta: David Trezeguet masuk ke dalam skuat Calcio Legend di bawah pimpinan Marcello Lippi. Pemain yang bermain di Juve selama 10 tahun, dari tahun 2000 hingga 2010 mengaku tak heran dengan Euforia para pendukung Bianconeri yang memang begitu besar basisnya di Indonesia, dan hal itu sangat berkesan untuknya.

“Saya sangat senang bisa datang ke Indonesia. Saya senang melihat ada komunitas suporter Juventus yang sangat besar di Indonesia,” tutur Trezeguet, dalam konferensi pers kedatangan Calcio Legend vs Primavera Baretti di Hotel JW Marriot, Jakarta, Jumat (20/05).

Dengan besarnya fans pendukung Si Nyonya Tua, pria yang kini berusia 38 tahun tersebut berharap bisa kembali melihat antusiasme yang sama saat laga legenda Serie A melawan legenda Indonesia berlangsung.

Ia berharap pertandingan esok hari yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno bisa penuh oleh para supporter.

“Saya berharap stadion nanti bisa penuh. Laga besok akan berjalan menarik, dan saya harap kami (legenda Serie A) bisa memenangkannya. Kami akan terus berlatih untuk laga ini,” jelas pemain berpaspor Prancis itu. [Vicky Gassing]

BAGIKAN

LEAVE A REPLY