Dedy Prasetyo resmi jabat Wakapolda Kalimantan Tengah

@Rayapos.com | Palangka Raya: Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan resmi dijabat Kombes Pol Dedy Prasetyo menggantikan Kombes Pol Suroto yang sekarang menjabat Karo Psikologi Asisten Sumber daya Manusia (SSDM) Polri.

Pergantian tersebut berdasarkan Keputusan Kapolri nomor Kep/417/IV/2017 tanggal 18 April 2017 lalu, kata Kapolda Kalteng usai memimpin serahterima jabatan Wakapolda dari Suroto ke Dedy Prasetyo di Mapolda, Palangka Raya, Jumat(28/4).

“Mutasi yang dilaksanakan sekarang ini hal biasa di lingkungan Polri. Mutasi juga bentuk apresiasi pimpinan terhadap personel Polri. Kali ini pejabat yang mengalami perubahan Wakapolda Kalteng,” kata Anang.

Seiring pergantian Wakapolda Kalteng, maka jabatan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng juga berganti. Wakil Ketua Bhayangkari sebelumnya dijabat Santy Suroto berganti ke Martha Dedy Prasetyo.

Ketua Bhayangkari Herlina Revandoko yang juga istri Kapolda Kalimantan Tengah saat memimpin serahterima jabatan mengapresiasi tindakan dan berbagai masukan serta saran yang positif bagi kemajuan Bhayangkari Daerah Kalteng.

“Saya atas nama ketua dan seluruh pengurus beserta anggota Bhayangkari mengucapkan terima kasih kepada Ny Santy Suroto yang sudah bergabung dengan kita di lingkungan pengurus Daerah Kalteng,” kata Herlina.

Kepada Wakil Ketua Bhayangkari yang baru Herlina diucapkan selamat bergabung di Bhayangkari Daerah Kalteng sebagai Wakil Ketua.

“Saya harapkan ibu dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan di sini, sehingga dapat membantu membawa nama Polda Kalteng ke arah yang lebih baik,” kata Herlina. [Antara]

BAGIKAN

LEAVE A REPLY