Demi Lovato (instagram)

@Rayapos | Jakarta – Enam hari setelah mengalami overdosis, Demi Lovato masih mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Los Angeles. Ia dikabarkan masih dalam kondisi parah sehingga belum diperbolehkan untuk pulang demi mendapat penanganan medis lebih lanjut.

“Demi masih sangat sangat sakit. Ia menderita mual, demam tinggi dan hal lain yang ekstrim,’ kata sumber dikutip dari HollywoodLife, Selasa (31/7/2018).

“Ini adalah komplikasi terkait overdosis. Dia dalam perawatan ahli medis dan diharapkan segera pulih,” terang sumber.

Baca juga: Demi Lovato Mulai Stabil Usai Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Overdosis

Seperti diketahui, penyanyi 25 tahun itu harus disadarkan dengan menggunakan Narcan, obat penawar untuk overdosis opioid.Namun tak diketahui pasti obat-obatan jenis apa yan dikonsumsi mantan bintang Disney Channel itu.

Meski selamat dari overdosis, kerusakan yang diakibatkan bisa menjadi permanen.

“Jika dia berhenti bernapas selama overdosis, yang sering terjadi sebelum seseorang menerima Narcan, otak dapat mengalami kerusakan. Apapun bisa terjadi pada otak dalam overdosis dan dalam kasus Demi kemampuannya untuk bernyanyi bisa hilang,” kata ahli ketergantungan obat, Doug Caine.

Banyak teman dekat dan keluarga Lovato yang terus memberikan dukungan dan cinta untuk pemulihannya. Termasuk Nick dan Joe Jonas, Ariana Grande dan Selena Gomez.