@Rayapos | Jakarta – Paul Pogba dikabarkan menolak tawaran pelatih Zinedine Zidane untuk hengkang ke Real Madrid. Gelandang timnas Prancis ini menyatakan kesetiaannya dan menyatakan akan bertahan bersama Manchester United.

Sebagaimana dilansir laman RAI Sport, Zidane disebut sudah menyerahkan daftar beberapa pemain incarannya ketika dipercaya untuk kembali menangani Real Madrid. Pogba adalah salah satu pemain di daftar tersebut.

Atas permintaan Zidane, manajemen Madrid pun disebut sudah menghubungi agen Pogba, Mino Raiola untuk membicarakan transfer. Namun sang pemain disebut sudah menolak tawaran tersebut.

Baca Juga:

Sempat Pingsan, Kiper Napoli Jalani Pemeriksaan CT scan

Hasil Lengkap Liga Primer Inggris dan Perempat Final Piala FA

Taklukan Ganda Taiwan, Fajar/Rian Juara Swiss Open 2019

Pogba menegaskan, tidak berminat meninggalkan MU pada bursa transfer musim depan. Tawaran Madrid tentu akan disikapi berbeda jika datang pada awal musim ini, ketika Pogba terlibat perseteruan dengan Mourinho.

Namun penolakan Pogba tidak berarti apapun bagi Real Madrid. Zidane disebut sudah mengincar beberapa pemain hebat lainnya, seperti Eden Hazard, Christian Eriksen, juga Kylian Mbappe.

Transfer Hazard tampaknya sangat mungkin terwujud, meski situasi lainnya cukup sulit dengan Eriksen. Sedangkan soal Mbappe, Madrid lebih menilai pemain PSG itu sebagai target jangka panjang. Los Blancos tidak perlu buru-buru membeli Mbappe.