Paul Pogba

@Rayapos | Jakarta – Demi merealisasikan transfer Paul Pogba, Juventus tengah menyiapkan tawaran fantastis. Tidak hanya mencadangkan dana segar, La Vecchia Signora juga akan melepas tiga pemainnya sebagai kesepakatan dengan MU.

Sebagaimana dilansir laman The Express, Selasa (13/11/2018), Juve siap menawarkan tiga pemainnya tapi hanya satu yang akan dilepas. Tiga pemain itu diantaranya Medhi Benatia, Alex Sandro atau Mario Mandzukic.

Bahkan Juve tidak hanya melepas salah satu dari tiga pemain. Sebagai tambahan, Bianconeri juga akan membayar sejumlah dana agar untuk melengkapi mahar yang dibutuhkan untuk menebus nilai transfer Pogba.

Baca Juga:

Spalletti Masih ‘Baper’ Usai Ditaklukkan Atalanta

Disebut Kurus, Mantan Pacar Neymar ‘Meradang’

Preview AFF 2018: Lawan Timor Leste, Indonesia Bidik Tiga Poin

Manchester United saat ini membutuhkan tambahan pemain untuk mengisi posisi di lini belakang. Pada musim panas lalu, Setan Merah dikaitkan dengan Medhi Benatia dan Alex Sandro. Keduanya adalah bidikan Jose Mourinho.

Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, disebut akan segera bekerja untuk bisa menuntaskan transfer Pogba dari Juve. Paratici akan berupaya untuk bisa membawa pemain berusia 25 tahun pada bulan Januari 2019 mendatang.

Pogba sendiri pernah bermain untuk Juventus selama empat musim. Ia pindah ke Turin pada tahuh 2012 dengan status bebas transfer. Setelah tampil gemilang selama empat musim, Pogba kembali dipulangkan MU dari Juve pada 2016.

Pemain asal Prancis ini kembali ke United dengan mahar transfer senilai 105 juta euro. Banderol transfer tersebut sempat membuat pemain yang meraih gelar juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis jadi pemain paling mahal di dunia.

Hanya saja, tiga musim bermain untuk United bukan momen yang indah bagi Pogba. Sejak musim 2017/18 lalu, hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho tidak cukup bagus. Pogba pun dikabarkan ingin kembali ke Juventus.