@Rayapos | Jakarta – Seolah menjadi tren, belakangan sejumlah artis tanah air ramai-ramai melakukan sulam alis. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi seorang model dan ratu kecantikan Indonesia, Nadia Purwoko.

Miss Grand Indonesia 2018 itu tidak serta merta mengikuti tren tersebut. Nadia Purwoko lebih memilih sulam bibir, ia menilai alasnya sudah tampak bagus. Tapi Nadia justru kurang percaya diri kalau bibirnya tak terlihat cantik dan seksi.

“Karena alis aku sudah nggak perlu diapa-apain. Dan kalau bibir, aku tuh merasa pucat, kadang-kadang suka kaya ungu-ungu,” ujar Nadia ketika ditemui saat melakukan treatment sulam bibir di kawasan Mangga Dua, Jakata Utara belum lama ini.

Baca Juga:

Gading-Gisel Sepakat Berpisah Baik-Baik

Ketua RT: Fiki Alman Sering Datangi Rumah Angel Lelga Malam Hari

Megadeth Lelang Gitar untuk Korban Gempa di Indonesia

“Mungkin karena keseringan pakai lipstik, pakai makeup jadi bibirnya agak ungu-ungu. Nah, itu bikin aku nggak percaya diri banget.”

Nadia memang sangat mementingkan penampilan bibirnya. Perempuan kelahiran Bengkulu 26 tahun lalu ini mengaku bisa terganggu mood-nya jika memiliki tampilan bibir yang tak sesuai keinginan.

“Iya karena menurut aku bisa mengubah mood, dan buat aku penting banget dari warna bibir. Kalau aku warnanya bibirnya nggak pas kayak agak dark gitu, jadi kayak jadi galak mukanya. Kalau lagi pengin yang ceria pakainya yang terang-terang,” jelasnya.

Setelah sekitar satu jam menjalani sulam bibir, Nadia Purwoko merasa puas dengan hasilnya. “So far hasilnya aku langsung senang banget ya. Karena hasilnya terlihat rapi di bibir aku dan nggak ada bengkak,” ucapnya.

“Aku juga langsung bisa pergi gitu. Orang nggak bakal tahu kalau aku tuh habis treatment sulam bibir. Hasilnya natural banget, bagus,” tukasnya.