Salah satu adegan Denada dalam video klip Mutha Futha (Foto : Youtube Denada Official)

@Rayapos | Jakarta – Seperti tak peduli dengan hujatan publik yang dilontarkan setelah ia merilis video klipnya berjudul De Nada akhir September lalu, penyanyi Denada kembali merilis video klip terbarunya lewat akun youtube Denada Official, Jumat (5/1/2018) lalu.

Sama seperti video terdahulunya yang berduet dengan rapper JFlow, Denada lagi-lagi tampil sangat sensual bahkan boleh dikata lebih berani mengumbar lekuk tubuhnya.

Dalam beberapa adegan, putri penyanyi senior Emilia Contessa itu seolah sengaja memperlihatkan bagian tubuhnya yang paling seksi, sekitar paha dan dada.

Baca juga : Single Terbaru Justin Timberlake Meramu Konsep Amerika Selatan yang Futuristik

Tarian yang dibawakanyapun juga menunjukkan gerakan yang sangat sensual.

Tak pelak lagi, video klip yang menyuguhkan genre musik hip hop ini langsung menjadi bahan gunjingan panas di media sosial.

Lewat akun instagramnya, Denada tak lagi bisa menghindari serangan followers-nya di kolom komentar.

Ada yang menganggap video musiknya tersebut tak pantas dirilis di Indonesia.

“Udah lihat video clipnya gak layak banget kalo ditayangin di Indonesia, agnesmo yg udah internasional aja gak gini² amat” komentar @ajengpratiwi26

“Rusak budaya timurnya. Padahal asli Jawa loh Denada” timpal @syafitritria

“Video nya gak harus gini jg mbak denada, miris liat video klip mbak” kata @lynnda_redflower

Baca juga : Video Porno Wanita Dewasa dengan Bocah 

“Mbak Dena punya anak cewek, yg umur sgtu rata2 rasa keingintahuan nya besar, bisa cpt nyerap apa aja yg dilihat didengar dll. Aku gamau ikut campur hidup org sih tp ngerasa gmn ya, skrg mbak Dena itu terlalu bebas. Memang musiknya mgkn enak dll, tp videonya sm sekali nggak mendidik. Sorry to say, konten dan karya mbak ini menurutku gapantas dipublikasikan.” tulis @selmadestia

Namun, di akhir video klip itu, Denada menunjukkan adegan yang cukup mengharukan.
Dalam adegan itu terlihat Denada menggendong Shakira,  putrinya yang tertidur di sofa. Ia lalu membawanya masuk ke dalam mobil.

Penggalan adegan video klip Denada tersebut seakan mewakili judul video klip Denada, Mutha Futha atau mother father. Untuk adegan ini, Denada mendapat pujian dari netizen yang terbawa emosi sebagai single parent.

Sejak dirilis tanggal 5 Januari lalu, video klip bertajuk Mutha Fitha” itu sudah ditonton hingga 86 ribu viewers.

BAGIKAN