Foto: Cumi cumi

@Rayapos | Jakarta – Di usianya yang baru menginjak lima tahun, putri Denada, Shakira Aurum harus menjalani pengobatan Kemoterapi di Singapura. Ia tengah berjuang melawan penyakit Leukemia yang tengah bersarang tubuh mungilnya.

Denada Tambunan menuturkan, kini rambut putri semata wayangnya itu pun rontok karena efek samping dari proses kemoterapi. Padahal, lanjut dia, Shakira sangat mengidolakan sosok Princess dengan rambut terurai panjang.

“Shakira ada kemoterapi dan ada efek samping. Rambut dia (jadi) rontok, salah satunya. Dia anak berusia 5 tahun yang suka princess, dia senang rambut panjangnya,” tutur Denada belum lama ini.

Lebih lanjut isteri dari Jerry Aurum itu mengungkapkan, keluarganya harus memotong habis rambut mereka. Hal tersebut dilakukan untuk menghibur dan memberi semangat sang buah hatinya.

“Untuk menyenangkan hati dia (Shakira) kami sekeluarga pada potong rambut. Keluargaku di sana sampai dibotakin. Sekitar dua hari lalu dia mau dipotong rambutnya, sekarang rambut dia sudah pendek banget,” tandasnya.

Baca Juga:

Kasus Video Porno Luna Maya dan Cut Tari Masuk Praperadilan

Penggelonggong Sapi Ditangkap Polisi

Sementara sang ayah, Jerry Aurum mengatakan sangat sedih melihat kondisi Shakira. Apalagi ketika anaknya menjalani prosedur pengambilan darah. “Dia sangat ketakutan karena harus ditusuk jarum bisa belasan kali,” jelas Jerry.

“Harus diambil sampel ini sampel itu. Untuk menguji ini menguji itu. Yang namanya pembulu darah anak kecil kan memang halus sekali dan enggak gampang untuk dilakukan,” lanjutnya.

Keadaan seperti ini, kata dia, membuat Shakira Aurum merasa trauma. Jadi kehadiran orangtua sangat berpengaruh untuk membangkitkan lagi semangat dan meredam rasa takutnya.

“Begitu dia lihat perawat masuk aja langsung air matanya meleleh, pecah tangisnya. Ya, kita semua dan keluarga memang harus siap dan berbesar hati untuk menenangkan Shakira,” tukasnya.

BAGIKAN