@Rayapos | Jakarta – Indonesia memastikan satu tempat di final ganda putra Denmark Terbuka 2018. Pasalnya, Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon semifinal.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi pasangan putra pertama yang lolos ke semifinal Denmark Open 2018. Hendra/Ahsan menundukkan wakil Cina, Han Chengkai/Zhou Haodong, dengan skor 21-19, 25-23.

Sementara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memastikan satu tiket dari empat tiket semifinal setalah meraih kemenangan atas wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dengan skor 21-17, 21-15.

“Di awal gim pertama kami masih belum in dan belum bisa mengontrol keadaan. Di game kedua kami lebih punya banyak kesempatan untuk menyerang dan kami terus menekan,” ungkap Marcus dalam siaran persnya, Sabtu (20/10/2018).

Baca Juga:

Pep Guardiola: Jadon Sancho Bakal Kembali ke Manchester City

Tiket Derby Della Madonnina Ludes Terjual

Portland Trail Blazers Coreng Debut LeBron James di LA Lakers

Kevin pun mengaku senang dengan kemenangan perempat final kontra duo Jepang. “Akan tetapi ini belum cukup, masih ada pertandingan besok,” ujar Kevin.

Di empat besar, kedua pasangan ganda putra andalan Merah-Putih ini akan saling mengalahkan demi satu tiket partai puncak. Laga semifinal sendiri berlangsung pada Sabtu (20/10) hari ini WIB.