Dewi Persik (Foto: Istimewa)

@Rayapos | Jakarta – Pedangdut Dewi Persik kembali menjadi target perbincangan di media sosial. Pasalnya, Depe diduga sedang bermasalah dengan asistennya. Hal itu diketahui setelah ia mengunggah foto KTP seorang perempuan bernama Tri Puji Rahayu di Instagram pribadinya.

Dalam postingannya tersebut, Depe meminta agar Tri Puji Rahayu untuk ke rumahnya agar masalahnya selesai. Tri Puji disebut sebagai asisten Dewi Persik. Ada masalah apa?

Screencapture unggahan Dewi Persik di Instastory (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Screencapture unggahan Dewi Persik di Instastory (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

“Insta Story ini bukan editan, ini asli, nggak ada editan ya, ini asli. Aku tunggu kamu di rumah, di keluargaku. Aku tunggu kamu ya kalau kamu mau clear masalahnya. Kalau nggak, ya terserah kamu,” ucap Dewi dalam rekaman video Instastory-nya di akun Instagram @dewiperssikreal saat dikutip, Kamis (21/6/2018).

Baca juga: 

Sementara di salah satu postingan di akun gosip Instagram memperlihatkan komentar Dewi Persik yang memaki Tri Puji. Istri Angga Wijaya itu menuding perempuan itu sudah menghilangkan barang-barangnya.

“Wulan km bcr apa ttg sy ke permata, ingat y KTP km ada di sy, km macam2 dg sy sy bs perkara km atas pencemaran nama baik, dan brg2 sy pantas bnyk yg hilang km bs adu domba org lain, dan km bilang ke @rosameldianti_kalau km sengaja bikin ketinggalan brg2 sy utk shooting, hati2 km ya, temuin sy atau klrg sy kalau masalah ini mau selesai, kalau gak ya km siap2 terima akibatnya ya!, tulis Dewi Persik.

Hingga kini pihak Dewi Persik belum menjawab terkait masalah yang terjadi dengan Tri Puji.

BAGIKAN