@Rayapos | Jakarta – Artis Dewi Perssik memenuhi panggilan Kepolisian Daerah Metro Jaya. Pemilik goyang gergaji ini menjalani pemeriksaan terkait perseteruannya dengan keponakannya, Rosa Meldianti.

Panggilan ini merupakan yang kedua bagi Dewi. Ia diperiksa terkait laporannya atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Sebelumnya, mantan isteri Syaiful Jamil ini sempat diperiksa pada 19 November 2018.

“Cuma memenuhi panggilan terkait laporan kita yang soal keponakannya itu loh,” kata Dewi ketika ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (3/11/2018).

Dewi menjelaskan, petugas mengajukan beberapa pertanyaan untuk melengkapi berkas-berkas laporannya. Pasalnya, dalam pemeriksaan pertama, masih ada yang belum terjawab.

“Ada beberapa pertanyaan. Ada sekitar 10 pertanyaan. Karena memang kan ini yang kemarin sudah selesai, kan. Tinggal yang sisanya, kurangnya,” tuturnya.

Baca Juga:

Hotman Ternyata Bawa Duit Rp 750 Juta Saat Ditangkap Polisi Italia

Desy Ratnasari ‘Ngibrit’ Ditanya Soal Pernikahan Murssy-Maia

Hotman Paris Ditangkap Polisi Karena Terlalu Banyak Bawa Uang

Sebelumnya, Dewi Perssik melaporkan keponakan sendiri, Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya pada 5 November 2018. Pelaporan ini disinyalir karena postingan di akun media sosial sang ponakan.

Dalam postingan tersebut, Rosa Meldianti menganggap bagian bokong dan payudara milik Dewi Perssik ialah palsu. Tak hanya itu, Rosa Meldianti juga diduga menyebut Dewi Perssik sebagai pemuas nafsu pria hidung belang.