@Rayapos | Jakarta – Pedangdut Dewi Perssik menampik rumor yang menyebut dirinya menunda kehamilan karena masih memiliki kontrak kerja. Klarifikasi tersebut disampaikan Dewi ketika menghadiri konferensi pers DA Asia 4 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

“Enggak, kontrak kerjaan itu nomor sekian bagi kami. Cuma di sini saya enggak mau, ibaratnya usia perkawinan aku juga masih muda boleh dibilang setahun. Ya jadi walaupun sudah tiga tahun kenalan, usia pernikahan baru satu tahun,” ungkap Dewi.

Dewi mengaku bersama suaminya, Angga Wijaya tak ingin terburu-buru memiliki keturunan. Menurut pemilik goyang gergaji ini, dirinya dan Angga masih dalam masa saling mengenal satu sama lain.

“Jadi aku enggak mau yang asal-asalan punya anak, brojol, berantem orangtuanya, terus kemudian cerai kasihan anaknya jadi aku enggak mau seperti itu,” tandasnya.

Terlebih Dewi dan Angga masih ingin merasakan nikmatnya masa berdua. “Alasannya ya karena kami berdua memang masih pengen honeymoon gitu ya kan A?”

“Masih mau liburan dulu karena kami berdua harus siap secara psikis gitu, terutama aku,” jelas Dewi. “Jadi segala sesuatu memang harus dipersiapkan terlebih dahulu.”

Baca Juga:

Dibayar Milyaran, Patricia Gouw Tolak Main Film Horor

Peramal: Pernikahan Jedar-Kyle Cuma Sebentar

Horor… Luna Maya Kedinginan di Makam Suzzanna

Sebelumnya, Dewi Perssik juga pernah mengaku belum siap memiliki momongan dari pernikahannya dengan Angga Wijaya. Ia menyebut hatinya belum siap untuk memberikan keturunan untuk Angga.

“Sebenarnya bukan masalah shooting terus. Cuma masalah hati aja. Saya enggak mau gagal aja sih, kalau saya punya anak tuh harus dari hati dan plong,” tukasnya beberapa waktu lalu.