Selena Gomez masih belum terima Justin Bieber bertunangan dengan Hailey Baldwin (shutterstock)

@Rayapos| Jakarta – Justin Bieber telah melamar Hailey Baldwin pada 7 Juli 2018. Ia pun dikabarkan tak lama lagi akan menikah dan menjadikan Baldwin wanita satu-satunya dalam hidupnya.

Hal ini membuat Bieber secara resmi mengakhiri setiap kesempatannya untuk dapat kembali bersama Selena Gomez.

Sementara Gomez yang pada akhir bulan Juli merayakan ulang tahunnya yang ke-26 dan menjalani hidup terbaiknya sebagai seorang wanita lajang. Ia dikabarkan masih memikirkan mantan kekasihnya yang disebut sebagai ‘cinta pertamanya’ dari waktu ke waktu.

“Selena senang dan sangat sibuk dengan hidupnya. Tetapi ada saat- saat dimana dia merindukan Justin,” kata sumber yang dekat denag wanita kelahiran Texas itu, dilansir Hollywood Life, Jumat (10/8/2018).

“Ini adalah seseorang yang dia cintai begitu lama, tentu saja ada perasaan yang masih berlarut-larut. Tapi dia tidak akan menghubungi atau mencoba mengganggu hubungan Justin bersama Hailey. Tetapi jika semuanya berantakan, dia akan menjadi yang pertama mengirimkan pesan teks untuk Justin. Dia adalah cinta pertam untuk Selena,” ungkap sumber.

Baca juga: Justin Bieber Jelaskan Alasannya Menangis dengan Hailey Baldwin di Publik

Sumber juga mengatakan bahwa Selena memiliki emosi yang bercampur-aduk saat mengetahui Justin telah melamar Hailey.

“Selena memiliki emosi yang sangat beragam ketika menyangkut Justin yang bertunangan. Beberapa hari dia hampir lega karena itu menutup pintu dan memungkinkan dia move-on. Tetapi di hari-hari lain dia tidak bisa tidak merasakan kekecewaan,” lanjut sumber.

“Selena masih berusaha mencerna fakta bahwa dia dan Justin sudah berakhir selamanya. Jadi ada hari-hari dia masih tidak bisa percaya Justin telah bertunangan dan akan menikah dengan orang lain. Selama bertahun-tahun Selena percaya bahwa dia akan menikahi Justin,” tambah sumber.

Baca juga: Selena Gomez Tentukan Kriteria Pria yang akan Jadi Pacarnya

Seperti diketahui, Justin Bieber secara mendadak melamar Hailey Baldwin saat keduanya berlibur di Bahama. Padahal Justin baru memutuskan hubungan dengan Gomez empat bulan sebelumnya, dan baru menjalin kembali kisah cintanya dengan Baldwin selama satu bulan.

Pun demikian, Justin (24) tampak benar-benar bahagia dengan keputusan untuk menjadikan Hailey sebagai calon istrinya. Dia bahkan merasa sangat nyaman dengan Hailey sehingga dia bisa mengeluarkan emosinya dan secara terbuka menangis di depannya pada 8 Agustus 2018 di sebuah kedai kopi di New York. Apalagi yang bisa dikatakan jika itu bukan menandakan cinta sejati.