@Rayapos | Jakarta – Bek Inter Milan, Milan Skriniar kini tengah menjadi incaran klub papan atas Eropa. Salah satunya Manchester United. Namun pelatih Luciano Spalletti hanya bersedia melepasnya dengan banderol tinggi.

Seperti diketahui, pekan lalu Spalletti menyebut jika Skriniar adalah pemain penting karena punya kualitas yang bagus. Pelatih Inter Milan tersebut pun menilai jika Skriniar layak untuk dibanderol senilai 140 juta euro.

Namun Skriniar sendiri menyebut apa yang diucapkan oleh Spalletti belum jelas konteksnya, serius atau candaan. Tapi ia memastikan dirinya tidak peduli dengan hal tersebut. Dia sedang menikmati fase apik bersama Inter.

“Saya tidak tahu apakah Spalletti bercanda atau tidak. Seperti yang sebelumya sudah saya katakan, saya tidak memikirkan banderol harga saya,” ucap Skriniar ketika diwawancarai Inter TV.

Baca Juga:

Arsene Wenger Belum Tentu Berlabuh di Real Madrid

Liga Europa: Bekuk BATE Borisov, Chelsea Lolos ke 32 Besar

Piala AFF 2018: Bima Sakti Pompa Motivasi Penggawa Timnas

“Saya hanya fokus pada pekerjaan saya dan melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan. Saya senang ketika bisa bermain baik dan suporter di San Siro bertepuk tangan. Itu hal yang membuat saya makin termotivasi.”

Namun Skriniar juga mengaku belum memikirkan kemungkinan memperpanjang kontrak bersama Inter Milan. Ia kini sedang menjalani jadwal yang padat bersama Inter dan sepenuhnya fokus di lapangan.

“Kami bermain sekali dalam tiga hari, jadi belum ada waktu untuk negosiasi kontrak baru. Kami akan berbicara setelah jadwal kami sedikit lebih longgar. Tidak perlu khawatir soal ini,” tukasnya.