@Rayapos | Jakarta – Host sebuah infotainment, Patricia Gouw mencoba untuk melebarkan sayap di dunia hiburan tanah air. Akting menjadi salah satu dunia yang ingin digeluti wanita yang juga menekuni bidang model ini.

Patricia mengaku tawaran untuk bermain dalam film sudah banyak yang datang. Akan tetapi, wanita cantik yang mulai naik daun sejak penampilannya di ajang Asia’s Next Top Model tidak mengambilnya. Ia memilih berakting dalam web series.

Pilhannya tak mau bermain di film layar lebar ini bukan tanpa alasan, Patricia menyebut dirinya masih butuh belajar banyak untuk menyempurnakan ilmu aktingnya.

“Memang sudah ada beberapa tawaran aku main film, tapi belum aku ambil, karena ngerasa harus masih belajar lagi untuk akting,” ungkap Patricia Gouw ketika ditemui di kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Karena aku dasarnya (memulai karir) dari model dan juga sekarang merambah ke mc kan jadi hadiah dari Tuhan lah.”

Kendati merasa masih belum memiliki pengalaman dalam bermain film, Patricia Gouw mengatakan bahwa akan selektif dalam menerima pekerjaan. Hal tersebut dilakukannya agar mendapat hasil yang memuaskan.

Baca Juga:

Peramal: Pernikahan Jedar-Kyle Cuma Sebentar

Horor… Luna Maya Kedinginan di Makam Suzzanna

Veronica Tan, 6 Bulan Menjanda Tambah Langsing

Pada kesempatan yang sama, Patricia Gouw mengungkapkan bahwa dirinya memiliki impian untuk bermain dalam film komedi. Keinginan itu sesuai dengan dirinya.

Namun ia pun mengaku tidak berminat untuk mengambil peran film horor. Secara tegas, Patricia Gouw menyebut akan menolak tawaran main film seram walau dibayar hingga miliaran

“Gue orangnya penakut. Jadi gue kaya enggak mau nonton film setan, dan gue menghindari ngapain gue nakutin diri sendiri, Mak?” tuturnya.

“Walau gue dibayar M-M an gue enggak mau, soalnya itu mental health. Mental health lebih penting lah daripada itu semuanya.”