Inneke Koesherawati | dok.rayapos

@Rayapos | Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap enam orang pada Jumat malam (20/7/2018) dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) terkait dengan kasus suap Bakamla.

Satu di antara lima orang lainnya yang ditangkap adalah artis Inneke Koesherawati. Sedangkan lainnya yakni Kalapas Sukamiskin Wahid Husen, kemudian terpidana kasus korupsi proyek satelit monitoring di Bakamla, Fahmi Darmawansyah, lalu Hendri (sopir), Andri (Napi Tipikor tamping Fahmmi), dan Dian Anggraini.

Hal ini seperti dilansir Jawapos.com saat sumber yang diwawancarainya membenarkan bahwa Inneke Koesherawati saat OTT KPK.

“Ya Inneke juga diamankan,” tutur sumber seperti dilansir dari JawaPos.com Sabtu (21/7/2018).

Inneke Koesherawati sendiri tengah dalam penanganan KPK dan masih dalam pemeriksaan. “IK (Inneke Koesherawati) masih diperiksa,” tutur seorang sumber tersebut.

Diduga, Inneke Koesherawati ikut serta dalam pemberian (suap) dan mengetahui adanya OTT oleh KPK. “Dia duga sebagai pemberi,” ungkapnya lagi.

Masih dilansir dari Jawapos.com, wakil Ketua KPK Laode M Syarief membenarkan bahwa Jumat malam (20/7/2018) memang ada kegiatan KPK di Lapas Sukamiskin.

“Betul, ada kegiatan KPK di Lapas Sukamiskin,” kata Laode membenarkan.

BAGIKAN