Diego Costa

@Rayapos | Jakarta – Atletico Madrid mengalahkan Real Madrid di final Piala Super Eropa 2018 dengan skor 4-2 di A le Coq Arena, Estonia. Atas capaian tersebut, penyerang Diego Costa mengaku begitu senang.

“Mereka mengalahkan kami di dua final (Liga Champions) dan kami ingin menang di final turnamen Eropa,” ujar Costa sebagaimana dilansir laman ESPN, Kamis (16/8/2018).

Dalam laga ini, Costa menyumbangkan dua gol. Di menit pertama ia membawa Atletico unggul. Akan tetapi Karim Benzema membalasnya pada menit ke-27. Sergio Ramos berhasil membuat Madrid sempat unggul 2-1 lewat tendangan penalti di menit ke-69.

Costa lagi-lagi mencetak gol untuk menyamakan kedudukan di menit ke-79, yang membawa laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Di babak perpanjangan waktu ini Atletico berhasil menambah melalui Saul Niguez menit ke-98 dan Koke pada menit ke-104.

Baca Juga:

Gilas Real Madrid, Atletico Juara Piala Super Eropa 2018

Ducati Sebut Lorenzo Bakal Kesulitan di Honda

“Kemenangan ini sangat penting untuk kepercayaan diri di musim ini, jadi saya sangat senang. Kemenangan ini menunjukan motivasi, yang kami miliki, yang kami pertahankan untuk segalanya,” tuturnya.

Atletico menghabiskan dana sebesar 120 juta euro untuk membeli pemain di bursa transfer tahun ini. Costa sendiri kembali datang ke Atletico pada musim panas tahun lalu setelah menghabiskan tiga tahun di Chelsea.

“Selalu ada proyek ambisius di sini, kami tahu dengan kerja keras dan kerendahan hati kami bisa melalui apa saja, sampai saat ini proyek ini sudah berkembang, dengan adanya stadion baru, pemain-pemain hebat, semoga semuanya terus berlanjut,” tukasnya.