Digosipkan Tunangan, Nadine Chandrawinata : Terimakasih

@ Rayapos.com | Jakarta : Pemain film Nadine Chandrawinata ogah mengklarifikasi perihal kabar dirinya yang sudah dilamar oleh aktor Dimas Anggara. Padahal di akun gosip instagram ada kabar yang mengatakan kalau Nadine akan melangsungkan pernikahan dengan Dimas.

Nadine yang ditemui saat menjadi pembicara di acara World Tourism Park Forum di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat berucap terima kasih saat ditanyai kabar tersebut.
“Terima kasih thank you,” kata Nadine sambil meninggalkan pewarta, Jumat (17/11/2017).

Sebelumnya akun @lambenyinyir mengunggah foto Nadine yang sedang memilih-milih sepatu di salah satu toko.

“Indang kira-kira sepatu nya buat ke acara pernikahan adik atau buat diacara mbak Nadine sendiri? Mbak Nad, kalo nanti ada kabar bahagia, jangan lupa bisik-bisikin kesini yes mbak,” tulis akun [email protected] dalam keterangan postingannya, Selasa, 14 November.

Dalam postingan tersebut, tampak sepatu putih dengan hak tak begitu tinggi. Sepatu cantik itu terlihat memiliki desain unik dengan taburan mutiara di beberapa sisinya.
“Special design for Ms. Nadine Chandrawinata @nadinelist,” tulis official akun tempat pemesanan sepatu cantik itu.

Nadine memang cenderung tertutup soal masalah pribadinya baik itu kekasih maupun keluarga. Begitu juga dengan Dimas, pria yang aktif sebagai pemain film televisi itu selalu pelit bicara saat ditanyai kedekatannya dengan Nadine.

Beberapa kali Nadine dan Dimas tertangkap jalan bareng untuk menghabiskan waktu berdua. Mulai nonton konser hingga traveling bareng.

Kontributor : Saiful
Editor : Rien Limaswari

Comments

comments