Syahrini (instagram/princessyahrini)

@Rayapos | Jakarta – Netizen tengah sibuk menyorot kisah asmara Syahrini. Setelah diisukan berhasil merebut hati Reino Barack, pria yang pernah singgah di kehidupan Luna Maya selama lima tahun, kini penyanyi yang karib disapa “Incess” itu dikabarkan segera menikah.

Dari kabar yang bereda, Syahrini dan Reino Barack akan menikah dalam waktu dekat di bulan Desember ini. Adik sekaligus manajer Syahrini, yakni Aisyahrani, yang mendengar kabar itu pun tak mengelak.

“Ya doain yaa, cita-citanya kan pengen bahagia,” ujar Aisyahrani, ditemui usai syuting videoklip artisnya yang berjudul ‘Cintaku Kandas’, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Pun demikian, Aisyahrani enggan memberi tahu kapan pernikahan kakaknya akan menjadi kenyataan. Ia juga tak mengkonfirmasi jika Syahrini benr akan enikah di bulan Desember 2018 ini.

“Nggak ada sih bulan Desember, bisa bulan depan, bulan depannya lagi, tahun depannya lagi, terserah Allah aja, doain aja ya,” sambungnya.

Sebagai info, sepanjang karirnya Syahrini memang sempat dengan beberapa pria, namun semua kisah cintanya selalu kandas di tengah jalan.

Meski begitu, Aisyahrani menjamin kakaknya akan buka suara soal pertanyaan publik tersebut.

“Kan Syahrini selalu bilang kalau selama belum ijab kabul dia nggak akan komen soal kekasih hatinya, tapi kalau sudah ijab kabul mungkin dia akan bicara,” tutup Aisyahrani.

BAGIKAN