Afgan dan Rossa (ist)

@Rayapos | Jakarta – Kabar pernikahan Afgan dan Rossa menjadi ramai diperbincangkan setelah salah satu sahabat mereja yang berprofesi sebagai Makeup Artist, Bubah Alfian mengatakan hal tersebut dalam Instagram Live pada Sabtu (20/10/2018).

Meski Bubah telah mengaku ucapannya hanya bercanda, tetapi sebuah akun gosip di Instagram telah membuat viral kabar pernikahan dua sahabat yang terpaut usia 11 tahun itu. Bahkan terdapat komunitas penggemar Afgan-Rossa yang disebut Afross yang ingin agar keduanya benar-benar berjodoh.

Ketika dikonfirmasi, Afgan mengaku bahwa dirinya belum menikah.

“Ya enggak lah, saya belum nikah. Kemarin memang Bubah, Bubah itu kayak ketua Afross ya, sudah banyak banget komunitasnya, dia itu salah satu yang kayak juga ngefans gitu, dia niatnya memang bercanda,” ujar Afgan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018).

Baca juga: Afgan: Gue dan Rossa Udah Sehati

Penyanyi berusia 29 tahun itu jga tidak merasa keberatan dengan keisengan sahabatnya. Malah ia merasa senang karena didoakan agar bisa cepat naik ke pelaminan.

“Enggak sih, saya Alhamdulillah enggak terlalu risih, saya orangnya santai soalnya. Rossa juga santai. Jadi klarifikasi aja, sejujur-jujurnya kita kan orangnya enggak gitu-gitu amat,” ungkap Afgan.

“Ya pokoknya doain yang terbaik saja, sama siapapun itu yang penting bahagia,” sambungnya.

Sebelumnya, Rossa sendiri telah membantah kabar yang beredar melalui akun media sosialnya.

“Karena keisengan Bubah, hari ini aku ditanyain banyak orang guys. Jawabannya Aku belum nikah lagi, tapi kalau nikah pasti aku kasih tahu dong,” tulisnya di Instagram Story.

BAGIKAN