Luciano Spalletti

@Rayapos | Barcelona – Melawat ke markas Barcelona pada matchday ketiga Liga Champions 2018/19, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB, Inter Milan tak bisa berbuat banyak dan menelan kekalahan 2-0

Pelatih Inter, Luciano Spalletti mengakui timnya melakukan kesalahan fatal di babak pertama dengan bermain pasif dan defensif. seharusnya lebih berani menguasai bola dan bermain menyerang.

Menurut Spalletti, Inter seharusnya bisa mengejutkan Barca di Camp Nou. Dia yakin skuatnya memiliki kemampuan itu. Kendati demikian, dia mengakui kesalahan timnya saat memulai pertandingan.

“Saya sedih karena saya ingin pendekatan yang jauh berbeda di babak pertama. Kami tak cukup berani untuk memainkan bola ketika menguasainya dan kami membiarkan Barcelona bermani sesuka mereka,” ungkap Spalletti, sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

Baca Juga:

Liga Champions: PSG Susah Payah Imbangi Napoli

Liga Champions: Liverpool Libas Red Star Belgrade 4-0

Liga Champions: Borussia Dortmund Gilas Atletico Madrid 4-0

“Anda tak bisa datang ke sini dan mencoba bertahan dan mencoba mencetak gol melalui serangan balik, anda harus bermain lebih baik saat menguasai bola jika anda ingin meraih sesuatu di stadion ini.”

Kendati menderita kekalahan, Spalletti mengaku tetap gembira karena hasil fase grup dua tim lainnya. Tottenham harus puas berbagi angka sama ketika meladeni perlawanan PSV Eindhovhen

Ia menyebut saat ini persaingan di Grup B nyaris usai. Barca di puncak klasemen dengan 9 poin, Inter di posisi kedua dengan 6 poin, Tottenham dan PSV di posisi ketiga dan keempat dengan 1 poin.

“Tentu saja kami gembira dengan hasil pertandingan di laga lainnya [PSV 2-2 Tottenham], tetapi kami harus fokus pada fakta bahwa kami tidak memberikan permainan terbaik kami malam ini.”

“Kami harus bermain jauh lebih baik di laga berikutnya karena kami adalah tim yang memiliki ambisi.”