Nikita Mirzani (kumparan)

@Rayapos | Jakarta – Presenter Nikita Mirzani dituding telah melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia pun dilaporkan ke pihak berwajib oleh suaminya sendiri, Dipo Latief.

Mendengar kabar itu, Nikita mengatakan bahwa dirinya tak mungkin melakukan kekerasan tanpa sebab.

“Laporkan saja (KDRT). Semua orang berhak laporkan siapa saja, tinggal dilihat nanti laporan benar atau enggak,” ujar Nikita di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

“Masa iya sih Nikita Mirzani KDRT suami tercinta? Sebagai perempuan masa aniaya laki-laki, secara dia kuat kan. Pasti ada sebab akibatnya, masa tiba-tiba ada KDRT,” lanjut wanita 32 tahun itu.

Baca juga: Terungkap, Ini Alasan Nikita Mirzani Gugat Cerai Suaminya

Nikita juga seakan tak takut dengan adanya bukti visum yang disertakan suaminya dalam laporan.

“Mau ada visum atau mau apa, ya terserah. Kalau ada suami selingkuh pakai narkoba, kita kan sekarang mengetahui 99 persen pemakai narkoba itu pembohong, omongannya suka dibolak-balik, jadi ya kita lihat saja,” ungkap Nikita.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Jaksel AKBP Stefanus Michael Tamuntuan membenarkan bahwa beberapa waktu lalu Dipo Latief DL melaporkan pernganiayaan yang terjadi dalam rumah tangganya.

“Iya benar telah menerima laporan dari saudara DL (Dipo Latief), dirinya melaporkan adanya suatu peristiwa penganiayaan, yang bersangkutan datang seorang diri,” ujar Stefanus.

“Laporan sudah kami terima sampai saya ini sudah kita lakukan pemanggilan saksi saksi termasuk juga terhadap pelapor sudah kita mintai keterangan,” tandasnya.