Ari Lasso | Foto Dok: Rayapos

@Rayapos | Jakarta – Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso dilarikan ke rumah sakit. Kabar tersebut pertama kali diketahui melalui akun gosip Lambe Turah. Namun belum diketahui, penyakit yang diderita penyanyi 45 tahun itu.

Dalam unggahan video akun gosip tersebut, sebuah mobil ambulans terlihat sedang terparkir di depan rumah milik Ari. Postingan berikutnya, berupa foto kolase yang salah satunya menampilkan sosok yang disebut Ari Lasso tengah dimasukan ke Ambulan.

Kabar Ari Lasso dilarikan ke rumah sakit ternyata benar. Kepastian itu terbukti dari Instagram pribadinya. Melalui insta stories-nya, ia memperlihatkan tangannya dalam keadaan terpasang selang infus. Ari berada di sebuah ruangan mirip kamar perawatan rumah sakit.

Baca Juga:

Hamish Daud Sumringah Pegang Perut Buncit Raisa

Rio Dewanto Ogah Tanggapi Pemanggilan Istrinya oleh Polda Metro

Wonder Woman 2 Kembali Delay, Ini Tanggal Rilis Terbarunya

Pada postingan selanjutnya, baru terungkap apa yang membuatnya Ari Lasso harus dibawa ke rumah sakit. Pelantun tembang “Misteri Illahi” ini dilaporkan merasakan sakit luar biasa pada punggungnya.

“Backpain is the ultimate pain,” tulis Ari Lasso dalam akun Instagram-nya.

Akibat sakit yang dideritanya ini, Ari Lasso harus membatalkan pertunjukkannya, Rabu (24/10/2018). Ia pun meminta maaf kepada seluruh penggemar dan juga panitia acara karena tak bisa manggung.

“Sepanjang karier, tadi malam adalah pertama kali membatalkan diri show karena sebuah kondisi yang nggak memungkinkan,” cuit Ari.