rayapos.com - Cesc Fabregas
Cesc Fabregas memilih tetap merumput di Stamford Bridge

@Rayapos | Jakarta – Rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan Cesc Fabregas pada bursa transfer Januari 2018 mendatang. Sejak awal musim, sang gelandang memang tidak menjadi pilihan utama pelatih Maurizio Sarri.

Sebagaimana dilansir Mirror, Sabtu (13/10/2018), kubu Atletico yakin bisa memulangkan Fabregas ke Spanyol. Eks pemain Arsenal dan Barcelona itu diproyeksikan untuk memperkuat sektor tengah Los Colchoneros.

Diketahui, musim ini Fabregas mulai tersingkir dari tim utama Chelsea. Manajer anyar The Blues lebih suka memainkan N’Golo Kante, Matoe Kovacic dan Jorginho di lini tengah timnya.

Buntutnya, Fabregas pun dirumorkan bakal angkat kaki dari Stanford Bridge. Selain Atletico, sejumlah klub termasuk AC Milan kabarnya tertarik merekrut pemain asal Spanyol tersebut.

Baca Juga:

Salah Cedera Bikin Liverpool ‘Galau’

Skor Imbang Akhiri Laga Kroasia Kontra Inggris

Jelang Kontra Inggris, Kapten Kroasia Sanjung Hary Kane

Sementara itu, kontrak Fabregas bersama Chelsea baru akan berakhir pada penghujung musim nanti. Namun hingga kini manajemen klub belum mengindikasikan bakal memperpanjang masa bakti gelandang 31 tahun itu.

Akan tetapi, keinginan Atletico untuk memboyong Fabregas nampaknya bakal digagalkan sendiri oleh sang pemain. Kabarnya Fabregas bersedia untuk melakukan negosiasi perpanjangan kontrak, terlepas dari minimnya kesempatan bermain.

“Saya merasa bahagia selama empat setengah tahun membela klub ini. Kami meraih banyak kesuksesan dan kami memenangkan banyak trofi juara.” tutur Fabregas.

“Saya belajar banyak di Chelsea. Saya sangat tertarik dengan bagaimana cara dia [Sarri] melatih dan saya ingin bekerja bersamanya untuk waktu yang lama.”