@Rayapos | Jakarta – Kontrak Arjen Robben di Bayern Munchen akan berakhir pada akhir musim nanti. Inter Milan dikabarkan tengah bersiap mendatangkan pemain asal Belanda itu ke Giussepe Meaza.

Laman FCInterNews.it, Selasa (8/1/2019), melaporkan bahwa Nerazzurri tertarik untuk mendapatkan jasa Robben. Hal tersebut juga didasari kedekatan klub raksasa Serie A itu dengan sang pemain.

Inter Milan pun bisa mendapatkan Robben tanpa harus mengeluarkan biaya, karena sang pemain berstatus bebas. Sayangnya, Robben mengaku masih belum bisa membuat keputusan untuk masa depannya.

“Benarkah? Saya sangat bangga dan senang. Dalam beberapa pekan terakhir kami cukup sibuk, tetapi senang bisa mendengar bahwa klub-klub tertarik” ungkap Robben, sebagaimana dilansir laman Football Italia.

“Bagi saya, masa depan masih terbuka. Saya masih menunggu dan sedang fokus untuk membuat diri lebih fit, kembali ke tim, dan bermain kembali.”

Baca Juga:

Tundukan Getafe, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen

Neymar Liburan Bareng Model Cantik, Pacarnya?

Tuah Solskjaer dan Berkah Tiga Kemenangan MU

Kendati belum memikirkan langkah keselanjutnya, Robben mengaku segera membuat keputusan terkait masa depannya. Sebab, pemain yang kini berusia 34 tahun itu tidak ingin angkat kaki dari Jerman tanpa perencanaan yang matang.

“Saya tidak tahu kapan, tapi pastinya saya harus membuat keputusan. Saya takkan menunggu hingga akhir musim karena saya punya keluarga serta harus membuat rencana,” tuturnya.

“Tapi sekali lagi, saya merasa teristimewakan dan bangga bahwa klub-klub sedang menunjukkan ketertarikan.”