Dinar Candy

@Rayapos | Jakarta – Artis dan DJ seksi Dinar Candy mengaku sering ditawar oleh para lelaki hidung belang. Dinar bahkan mengaku sempat ditawar seorang kakek berusia 70 tahun.

“Ya kalau yang nawar mah pastilah banyak. Apalagi dunia malam, dunia DJ. Itu kakek tua 70 tahunan gitu deh,” ungkap Dinar Candy, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Menurut Dinar Candy, si kakek yang mengajaknya kencan kebanyakan mengiming-imingi rumah serta mobil. “Kalau duit nggak pernah, tapi cuma rumah dan mobil. Tapi Dinar tolak ya,” jelas Dinar Candy.

Baca juga:

Mucikari Ungkap Niat Awal Vanessa Angel Jual Diri, Begini Katanya

Begini Pengakuan Ayah Perkosa Anak dan Keponakan

Apalagi, karena sering mengunggah keseksian tubuhnya, ia selalu disangkut pautkan oleh para netizen, menjadi salah satu artis yang terlibat dalam prostitusi online.

“Ada memang yang menyindir aku itu (prostitusi online). Tapi, bagi Dinar, ‘seksi itu belum tentu prostitusi’. Sebenarnya malah itu tuh sudah ngeganjel udah lama.banget. Jadi orang itu menganggap kalau seksi itu prostitusi, lah,” ucapnya.

Menurut pemilik nama asli Dinar Miswari ini, berpakaian seksi tidak bisa di identikan sebagai wanita yang masuk kedalam prostitusi.

“Kan pakaian seksi itu bukan karena Dinar prostitusi atau disuruh orang, ‘eh lu pakai baju ini suruh pakai bikini nanti gue bayar’ gitu. Padahal enggak, itu karena fashion aku aja bukan karena orang lain kaya gitu,” ujar Dinar Candy.

BAGIKAN